Daftar Review

Selasa, 28 Agustus 2012

For sale.....

Hai teman- teman..
Saya mau jual novel saya. Ada dua buku, Grand Avenue dan 5cm.
Ini dia nih perinciannya :

Grand Avenue

Judul           : Grand Avenue

Pengarang : Joy Fielding
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal          : 474 halaman
Harga         : Rp. 20.000,-


Sinopsis :

Kami adalah empat wanita dengan usia, tinggi, dan berat badan beragam. Persamaan kami adalah kami semua tinggal di Grand Avenue, menikah dengan pria-pria ambisius dan sukses, dan masing-masing memiliki anak perempuan yang usianya sekitar dua tahun.


Salah satu dari kami ternyata bukan sahabat sejati, tapi saat itu kami tidak tahu.

Dan kami pun tak pernah menyangka bahwa 23 tahun kemudian, dua orang dari kami meninggal, salah satunya dibunuh secara kejam.

Chris, Barbara, Susan, dan Vicki berbagi suka dan duka selama lebih dari dua puluh tahun. Namun perlahan-lahan, rahasia dan pengkhianatan mengoyak persahabatan mereka. Mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana harapan berubah menjadi mimpi buruk dan menghancurkan hidup mereka semua.


Kondisi buku :
Bekas , kira- kira 90% dengan beberapa bagian kertas menguning, novel disampul dan ada penulisan tanggal beli di bagian belakang novel. Selebihnya keadaan novel masih rapi dan tidak ada halaman yang kusut. Ini dia gambar mengenai keadaan novelnya :



5cm [Soft Cover]

••SOLD••THANKYOU••
 

Judul buku  : 5cm
Pengarang : Donny Dhirgantoro
Penerbit      : Grasindo
Tebal           : 381 halaman
Harga         : Rp 42.000,-





Kondisi buku :
Bekas, kira- kira 95%. Novel ini disampul rapi dan masih lengkap dengan pembatas bukunya. Hanya saja ada (sedikit) bercak hitam pada sudut buku. Novel ini masih sangat rapi berhubung belum pernah saya baca. So, jilidannya masih utuh. Ini dia nih gambar mengenai kondisi bukunya :


Bagi teman- teman yang berminat, bisa mengirimkan email ke saya di ertalin@windowslive.com .
Itu dulu novel yang saya jual. Semoga dapat lagi novel- novel lainnya saat bersih- bersih rak nanti. Selamat berbelanja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar