Daftar Review

Senin, 15 Oktober 2012

Ikutan (lagi) Tell Me Your Wish Giveaway - October-


Hai hai.
Di bulan Oktober ini, saya kembali mengikuti giveaway bulanan yang diadakan oleh Mbak Nana, owner dari readinginthemorning.blogspot.com . Bulan ini cara ikutan giveaway nya agak berbeda (untuk info lengkapnya bisa dilihat disini). Jadi lah saya memposting wishlist saya di sini.

My wishlist :

1.    Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa -  Prisca Primasari (Rp 45.000,-)
Sinopsisnya :
 
Vinter
Seperti udara di musim dingin, kau begitu gelap, muram, dan sedih. Namun, pada saat bersamaan, penuh cinta berwarna putih. Bagaikan salju di Honfleur yang berdansa diembus angin….

Florence
Layaknya cuaca pada musim semi, kau begitu terang, cerah, dan bahagia. Namun, pada waktu bersamaan, penuh air mata tak terhingga. Bagaikan bebungaan di Paris yang terlambat berseri….

Saat melihat novel ini terpampang di toko buku, saya  sreg sama covernya. Kemudian saya lihat review di Goodreads dan beberapa blog teman- teman, rasanya oke dan jadi pengen. Langsung deh masukin ke wishlist J

2.    Remember When – Winna Efendi (Rp 43.000,-)
Sinopsisnya :

Apa pun yang kau katakana, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.

Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia- sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?

Lalu, saat kau berkata, “Aku mencintaimu”, aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata- katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

“Aku mencintaimu,” katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu.

Rasanya novel- novel karya Mbak Winna selalu mendapat ruang istimewa di hati para pembaca. Sebelumnya saya hanya pernah membaca Unforgettable nya Mbak Winna. Oke banget gaya penulisannya. Berharap semoga novel yang satu ini dapat saya nikmati J

Itu dia dua novel yang masuk wishlist saya kali ini. Bagi teman- teman yang juga punya wishlist, share yuk! Sekalian juga ikutan giveaway nya Mbak Nana, bier rame. Hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar