Daftar Review

Minggu, 10 Februari 2013

Happy New Year


Hari ini merupakan hari pertama (che it) menurut penanggalan lunar. Saya mau ngucapin Gong Xi Fa Cai bagi teman- teman yang merayakan Imlek. Semoga di tahun ular ini segalanya bisa berjalan mulus dan lebih baik. Lembaran baru siap dimulai ! *semangat 45*
sumber gambar disini
Senangnya memasuki tahun yang baru karena rak buku saya juga bakalan ‘disulap’ menjadi baru. Yeeii :D Maka mulailah saya membeli perlengkapan- perlengkapan untuk membuat rak buku ini. Jadi nggak sabar untuk ngeluarin novel- novel saya dari dalam kardus dan menyusunnya kembali.

Dan yang paling ditunggu- tunggu ialah main ke toko buku *sebulan nggak pergi berasa setahun* secara udah sebulan belakangan ini sibuk UAS, mumpung dapat jatah libur mesti diisi dengan acara hunting  novel apalagi banyak novel yang baru terbit yang bikin ngiler.

Soal baca novel, bulan kemarin saya hanya mampu membuat satu postingan tentang novel yang saya baca. Baru kemarin namatin The Hunger Games buku satu yang sudah entah berapa lama menghuni tas saya. Review nya segera menyusul. Okedeh, sekarang saatnya membaca lanjutan The Hunger Games, Catching Fire. Selamat berlibur dan selamat merayakan Imlek bagi teman- teman yang merayakan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar