Daftar Review

Sabtu, 22 November 2014

Wishlist Secret Santa 2014


Nggak terasa ya sudah hampir satu tahun berlalu sejak saya ikutan Secret Santa 2013 kemarin. Ini adalah kali kedua saya ikutan. Seru ya tentunya event tahunan BBI ini. Selain acara tukar kado (yang bikin H2C karena takut kado nggak sampai ke target), di event ini juga kita bisa kenalan sama anggota BBI yang lain yang belum kita kenal sebelumnya.

Untuk tahun ini, belajar dari tahun sebelumnya dimana Santa saya kesulitan mencari buku  –yang  hanya satu – yang saya pasang di wishlist saya, tahun ini saya membuat beberapa buku yang masuk ke dalam daftar dan kebanyakan buku baru sehingga Santa saya tahun ini tidak kesulitan.

Dear Santa, berikut ini daftar buku yang sedang saya incar :

1.       Dilan : Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 - Pidi Baiq (Rp 59.000,-)

2.       Meet The Sennas – Orizuka (Rp 63.000,-)

3.       French Pink – Prisca Primasari (Rp 47.000,-)

4.        Voice - Ghyna Amanda (Rp 40.000,-)

5.        Forever Monday - Ruth Priscilia Angelina (Rp 62.000,-)



Semoga Santa tidak kesulitan ya dalam mencari buku- buku tersebut. Terima kasih, Santa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar