Daftar Review

Minggu, 28 Desember 2014

Riddle Time

Paket kado dari Santaku yang baik sudah tiba dengan aman dan selamat. Yeeiii ^^ Nggak sabar sudah kepingin buka tapi foto- foto dulu ya. Ini dia kado yang saya terima. Suka dengan kertas kadonya, waktu dibuka ekstra hati- hati agar tidak sobek sana- sini. Kebiasaan nyimpan kertas kado yang digunakan sebagai pembungkus paket (ngomong- ngomong, pembungkus kado dari SS-ku yang pertama  juga masih kusimpan :D)

sebelum dibuka, dijepret dulu
Oke, selanjutnya menebak siapa si Santa. Kata Santa, riddlenya gampang hanya saja membutuhkan waktu untuk browsing. Santa saya juga orangnya rajin dan kreatif dengan menambahkan kolom ‘mencari kata’ di lembaran riddle.
word search dari Santa
riddle + novel + suvenir
Juga sebagai suvenir, ada dua batang pensil berwarna biru dan hijau. Menurut saya, Santa memang memilih kedua warna itu karena novelnya masing- masing berwarna biru dan hijau *sotoy* Ah ya, keasyikan ngomongin riddle, jadi kelupaan novelnya. Santa memberikan dua novel. Pertama, Dilan yang banyak direkomendasikan oleh pembaca dan kedua, Voice, merupakan novel yang baru terbit.


Setelah konsultasi sama Mas Google, akhirnya saya menyelesaikan teka-tekinya. Sepertinya saya sudah tahu siapa Santa saya. Selanjutnya, saya akan membaca novel yang Santa berikan dan kita tunggu ya harinya. Semoga tebakan saya nanti benar ^^ Terima kasih, Santa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar