Daftar Review

Senin, 29 Desember 2014

Wrap Up : Indonesian Romance Reading Challenge 2014

Romance rasanya telah menjadi genre sejuta umat ya. Saya juga sangat menyukai novel roman. Apalagi yang ditulis dengan bahasa dan tokoh utama yang karakternya bikin melting. Koleksi novel saya juga didominasi oleh novel roman dan kebanyakan dari pengarang lokal. Dan ternyata setelah hampir satu tahun, terkumpullah 18 novel roman Indonesia yang berhasil saya baca dan saya review (ada beberapa novel roman yang setelah saya baca tidak saya review, jadi tidak masuk IRRC 2014 ini).

Dan ini dia novel- novel roman tersebut :

Januari – Maret 2014 :
1.       Camar Biru – Nilam Suri (review)
2.       Rumah Beratap Bugenvil – Agnes Jessica (review)
3.       Éclair – Prisca Primasari (review)
4.       Kok, Putusin Gue? – Ninit Yunita (review)
5.       Barcelona Te Amo – Kireina Enno (review)
6.       Coupl(ov)e – Rhein Fathia (review)

April – Juni 2014 :
7.       Dongeng Sebelum Tidur – Agnes Jessica (review)
8.       Dance For Two – Tyas Effendi (review)
9.       After Office Hours – Dahlian dan Gielda Lafita (review)

Juli – September 2014 :
10.   Made of Stars – Hana Krisviana (review)
11.   Runaway Ran – Mia Arsjad (review)
12.   Casablanca - Dahlian (review)
13.   Interlude – Windry Ramadhina (review)

Oktober – Desember 2014 :
14.   Destinée – Monica Anggen (review)
15.   Fate - Orizuka (review)
16.   Catatan Musim – Tyas Effendi (review)
17.   Eiffel…I’m in Love – Rachmania Arunita (review)
18.   With You – Christian Simamora dan Orizuka (review)

Untuk levelnya sendiri, saya memilih Going Steady dengan membaca 11-20 buku. Artinya nggak jadi naik level ya. He he.. Tapi nggak apa- apa, target masih tercapai. Semoga RC ini diadakan lagi ya tahun depan. Jadi bisa ikutan lagi ^^

2 komentar:

  1. Tahun depan sepertinya akan ganti host, ak mau absen dari RC, terima kasih banyak ya ertalin sudah ikut meramaikan RC ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo..i see..terlalu sibuk ya, Mbak? he he..siip..sama@, Mbak Sulis :)

      Hapus