Daftar Review

Sabtu, 10 Januari 2015

Book Kaleidoscope 2014: Top Five Best Book Covers

Halo. Postingan ini agak telat ya. Tapi nggak apa- apa deh daripada nggak nge­post. Kebiasaan lama memang sulit dihilangkan ya. Salah satu kebiasaan yang masih ada saat membeli novel ialah melirik dulu kovernya. Hi hi..Untuk tahun ini, saya senang karena banyak novel yang terbit dengan nuansa biru, salah satu warna kesukaan saya. Apa saja novelnya? Yuk diintip…

1.       Fantasy (Novellina A. – GPU)
Untuk pecinta desain yang simpel seperti saya, kover desain Orkha Creative ini membuat saya jatuh hati. Biru gelap dengan polkadot putih dan sebuah piano putih terlihat cantik.

2.       Interlude (Windry Ramadhina – GagasMedia)
Masih dengan latar biru, nuansa laut biru dan sosok perempuan (Hanna kali, ya?) yang ditonjolkan oleh Levina Lesmana ini cocok mendeskripsikan cerita yang membuat saya meleleh saat bacanya ^^

3.       Casablanca (Dahlian – GagasMedia)
Ini biru ketiga yang muncul tapi saya lebih suka dengan ornamen- ornamen dan sepatu khas Maroko yang membuat suasana Casablanca lebih terasa. Salah satu dari kover hasil desain Dwi Anissa Anindhika yang saya suka.

4.       Éclair (Prisca Primasari – GagasMedia)
Melihat kover desain Jeffri Fernando ini membuat saya merasa hangat dan setelah membaca keseluruhan isi novel ini (yang baguuuus juga) membuat saya semakin menyukai kover ini saat melihatnya.

5.       Eiffel…I’m in Love (Rachmania Arunita – Bentang Belia)
Puryani & tsbb membuat warna pink yang lembut mendominasi sampul novel yang sudah diadaptasi ke layar lebar ini. Meski bukan pecinta pink, imutnya kover dengan ilustrasi Eiffel yang terpotong ini berhasil membuat saya meletakkan novel ini ke dalam tas belanja saya.


Itulah kelima novel yang desain kovernya cakep dan imut menurut saya. Adakah di antara teman- teman yang juga memiliki kover favorit yang sama? Share juga yuk di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar