Daftar Review

Minggu, 09 Oktober 2016

Jualan Novel : Edisi Pindah Bacaan

Belakangan ini rasanya saya mulai jenuh kalau baca novel. Entah itu karena ekspektasi saya terlalu tinggi atau karena memang yah hanya karena sedang malas saja. Hmm.. Ternyata nggak sepenuhnya itu juga. saya mulai menemukan jenis bacaan yang baru bagi saya, yaitu travelogue.

Di saat pembaca- pembaca lain sudah heboh- hebohan dan ngikutin serial travelogue ini itu, saya baru memulai. Ha ha. Memang lah saya ini. Saya pun mulai berburu travelogue. Saat melihat kembali rak buku saya yang isinya fiksi roman semua dan meja saya yang berantakan, novel berserakan di mana- mana (jangan ditiru) saya memutuskan untuk mencari rumah baru bagi novel- novel saya.

Proses paling  berat adalah memilih novel mana saja yang akan dijual. Sebagian saya pertahankan karena memang penulis favorit saya dan ada yang merupakan novel edisi tanda tangan penulis. Sebagian lagi saya jual karena pasti tidak akan saya baca (kalap waktu beli akhirnya jadi timbunan abadi :p). Dengan terjualnya novel- novel ini, saya jadi bisa membeli travelogue baru ^^
Berikut ini daftarnya ya :





1.       Sabtu Bersama Bapak – Adhitya Mulya (segel, cover lama) Rp 50.000,-
2.       Petualangan Alice: Alice di Negeri Ajaib dan Alice Menembus Cermin (sudah saya lepas segelnya dan saya sampul) Rp 15.000,-
3.       Marginalia – Dyah Rinni (lepas segel) Rp 15.000,-
4.       Monday to Friday Man – Alice Peterson (memang tidak bersegel, belinya di Fahrenheit KL) Rp 65.000,-
5.       Melupakanmu Sekali Lagi – Kireina Enno (segel) Rp 30.000,-
6.       Dongeng Tentang Waktu – Titi Sanaria (segel) Rp 68.000,-
7.       Double Spin Round – Miyashita Natsu; Shoji Yukiya (segel) Rp 55.000,-
8.       Love Theft (1&2 segel + ttd Mbak Prisca) Rp 58.000,-/eks
9.       Mariageable – Riri Sardjono (bersampul) Rp 38.000,-
10.   Balada Ching- Ching – Maggie Tiojakin (lepas segel) Rp 10.000,-
11.   Sweet Anger – Sandra Brown (bersampul) Rp 15.000,-
12.   Murder on The Links – Agatha Christie (segel) Rp 20.000,-
13.   Blue Smoke – Nora Roberts (bersampul) Rp 25.000,-
14.   Carolina Moon – Nora Roberts (bersampul) Rp 25.000,-
15.   Hujan Bulan Juni – Sapardi Djoko Damono (lepas segel, edisi novel) Rp 50.000,-
16.   Set aliaZalea (Blind Date, Miss Pesimis, The Devil in Black Jeans, Celebrity Wedding, Crash into You, Dirty Little Secret) Rp 225.000,-
17.   Set Paris – Clio Freya (Eiffel, Tolong! ; From Paris to Eternity; Trace of Love) Rp 148.000,-
18.   The Rosie Project – Graeme Simsion (segel) Rp 75.000,-
19.   How to Fall in Love – Cecelia Ahern (segel) Rp 60.000,-
20.   Set Dangerous Games dan Dangerous Love – Christina Tirta (segel) Rp 108.000,-
21.   Earth – Agnes Jessica (bersampul) Rp 38.000,-
22.   A Girl Who Loves A ghost – Alexia Chen (second) Rp 38.000,-
23.   Separuh Bintang – Eveline Kartika (bersampul) Rp 25.000,-
24.   Biadadari Santa Monica – Alexandra Leirisa Yunardi – Rp 25.000,-
25.   Lovasket 3 – Luna Torashyngu (bersampul) Rp 25.000,-

Itulah novel- novel yang dijual. Bagi teman- teman yang berminat, bisa WA/Line saya di 0878-6737-6969
Pembayaran via BCA dan pengiriman paket buku setiap hari Sabtu via JNE/Pos/J&T dari Medan.
Selamat berburu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar