Daftar Review

Senin, 02 Januari 2017

[RC] Read A Pile Project 2017


Selamat Tahun Baru 2017 untuk kita semua ❤

Tahun sebelumnya merupakan tahun yang berat bagi saya untuk membaca, terlebih mereview buku yang telah saya baca. Nggak tahu kenapa nggak mood banget. Baca pun hanya sekadar memenuhi target baca yang telah diset sebelumnya dan review hanya untuk ‘bertahan hidup’ di blog. Miris banget ya >,<

Jadi, di tahun baru ini, dengan semangat yang menggebu- gebu, minat baca juga tengah meluap- luap *abaikan saya yang lebay* saya memutuskan untuk lebih aktif membaca dan mereview. Resolusi yang bagus menurut saya, asalkan saja tidak macet di tengah jalan. Semoga lancar dan konsisten sampai akhir tahun ya ^^

Blog Bebi yang sudah lama banget nggak dikunjungi pun saya buka dan saya menemukan reading challenge (selain Goodreads) yang bisa membantu saya mengurangi timbunan saya. Namanya Read A Pile Project 2017 yang diselenggarakan oleh Mbak Nina Ridyananda dari thebookaddictdiaries

Sesuai namanya, RC ini akan memotivasi kita untuk menyikat timbunan- timbunan buku yang kita miliki. Ada levelnya juga lho. Saya ambil level Silver (21-40 books) dulu. Syukur- syukur bisa nambah ya. He he..

Untuk mengetahui detail ikutan RC ini, teman- teman bisa langsung main ke blognya Mbak Nina J Selamat membaca di 2017 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar